Wednesday, November 14, 2007

Anugerah Kebudayaan 2007

Plakat penghargaan yang kayanya ktuker.
Harusnya media elektronik, gw dapetnya media cetak. hahahaha....




Di Panggung Prambanan. Gw dan Group Head gw, Erick Hotma.
Diantara kita berdua itu Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik.




Tanggal 6 November kemaren, Gw dan Group Head gw, Erick Hotma, berangkat ke Jogja untuk menerima penghargaan kebudayaan dari pemerintah untuk iklan kita, Gudang Garam Cahaya Asa. Katanya sih iklan itu dianggap sebagai iklan dengan kebudayaan Indonesia terbaik dan turut berjasa melestarikan budaya Indonesia.. Hahahahahahaha...

Pengalaman naek panggung pertama kali yang gak terlupakan.. Kapan lagi lo naek panggung bwat nerima penghargaan dalam guyuran hujan tanpa payung.. Hahahahahaha.. Acaranya emang diadakan di panggung terbuka di kompleks Candi Prambanan.

Yang menarik, mulai tahun ini, plakat penghargaannya terbuat dari emas murni 24 karat. Setelah ngobrol2 sama panitianya, ternyata plakat yang dulu terbuat dari perunggu sengaja diganti dengan plakat emas biar memiliki nilai jual. Belajar dari para mantan atlit yang bisa bertahan hidup dengan ngejual koleksi medali dan piala emas. Gak salah kalo banyak orang tua yang gak ngebolehin anaknya jadi seniman. "Cita2 kok seniman. Kamu mau makan apa?", kata mereka.. Gak jauhlah sama art director. Lembur tiap hari tapi gak kaya-kaya... hahahahaha..


Oh ya.. Selain plakat ada hadiah uangnya juga.. Haha, jadi deh kita beli PS3.. Hahahahahaha...


3 Comments:

At 4:30 PM, Anonymous Anonymous said...

Dam, lo yang kiri atau yang kanan sih? Kalo yang kiri sih lumayan cakep, tapi kalo yang kanan kok tua banget yah? Haha.. Maklum, ngga pernah liat orangnya sih, cuman liat iklannya di tv.

 
At 9:53 AM, Blogger Rahadian P. Paramita said...

Selamat Bung Dami! Memang pantas dapat penghargaan!

 
At 7:41 PM, Blogger dhani sancok said...

dami itu yg motret...yg kiri tuh kurusan kayaknya bukan dami, yg kanan gak tau...lho! hehehe...
slamat dam, yg penting lu ketemu ma pak menteri ehhehe..kalo ke prambanan pasti lu juga udah pernah...hihi...

 

Post a Comment

<< Home