Monday, October 16, 2006

GG Puasa versi "Ikhlas"

Akhirnya 3 versi GG puasa gw tayang semua... yah.. sekali lagi, walaupun 2 versi terakhir cuma kebagian 15 detikan, tetep sesuatu yang harus disyukuri... 3 seri puasa diakhiri versi "Ikhlas" dan nanti akan ditutup GG Lebaran...

Dari 3 versi puasa itu, semuanya punya gayanya sendiri2.. entah karena durasinya atau emang karena idenya, tapi versi " Ibu dan Anak" jadi versi yang paling banyak penggemarnya dibanding 2 versi lainnya...

Btw, kemaren gw sempet liat iklan lebarannya Indofood yang panjang itu.. tentang anak2 yang ngumpulin koran bekas biar bisa dijual dan dibeliin indomie buat anak2 panti asuhan... Huehehehe... Sebenernya gw suka iklan ini, asik, enak diliat.. sampai akhirnya datang sekelompok preman yang nyumbangin gitarnya untuk dikilo sama anak2 itu... hahahahaha... Nah tuh preman yg tadinya ngamen, sekarang gak punya gitar, gimana dong? malak lagi deh.. hahahaha... Sayang, alur yang sejauh ini udah bagus dirusak sama preman2 itu yg dengan sangat pentingnya tos-tosan setelah mereka nyumbangin gitarnya... hahahahahahaha... setiap inget adegan itu gw selalu pengen ketawa....huehehe.. Oh ya... gw juga heran, kenapa harus ada Opick di akhir ceritanya... Apa karena dia udah jadi ikon preman tobat?? hahaha...maaf... Anyway, iklan ini iklan yang bagus.. gw suka... Scene yang bagus, pemilihan angle yang baik, musik yang bagus, semuanya mendukung ide yang bagus... sayangnya tokoh preman dan aksi yang dilakukan preman2 itu bikin iklan ini jadi cheezy... seandainya tanpa preman-preman itu... hahahahaha... eh, maaf.. no offense ya... cuma sekedar pendapat pribadi yg mungkin bisa salah...

Huh... belakangan ini postingan gw gak ada gambarnya.... knapa ya??

1 Comments:

At 9:07 PM, Blogger toninot said...

brabaahahhahaha...belom liat adegan iklannya juga gua udah ketawa, udah kebayang...gatel banget pasti kalo liat adegan preman2 sok asik. hu..gw lama banget ga nonton tv, sedang dalam masa pertapaan, menemukan secercah apaan gitu...hehe...

terus berkarya,jalan anda bagus.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home