Monday, October 09, 2006

GG Puasa versi "cermin"

Versi kedua dari iklan puasa Gudang Garam gw akhirnya tayang.. Sayangnya, yang tayang cuma yang versi 15 detik, feel merenung yang gw pengen tampilin seperti di versi 30 detiknya akhirnya gak bisa terdeliver dengan baik.. yah apa boleh buat.. strategi medianya menentukan versi 2 ini (dan versi 3 nanti) cuma kebagian jatah 15 detik...

Mungkin ada yang sempet merhatiin iklan GG puasa versi "ibu dan anak" gw kemaren sangat mirip dengan iklannya Blue Band.. Seting dapur, ibu dan anak bikin kue, bawa gilingan, dan maenan tepung... semuanya sama... huehehehehehe... gw cuma bisa ketawa miris.

Btw, soal iklan yg mirip2 kaya' kejadian iklan gw dan Blue Band tadi... APA YANG TERJADI DENGAN IKLAN McD 14045??? Kok mirip bgt sama iklan Konidin ya??? Yah, terserahlah... mungkin emang pengen sama aja... seru-seru... hahaha..


1 Comments:

At 2:22 PM, Anonymous nadia said...

APA YANG TERJADI DENGAN IKLAN McD 14045???

Begitulah kalo pas pitching keduluan masukin karya sama agency ngga jelas, hahaha.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home