Friday, July 07, 2006

Dari pada ilang....

Gak kerasa, akhirnya kuliah gw beres dan sebentar lagi gw resmi jadi pengangguran. Gw liat-liat lagi beberapa tugas-tugas dan kerjaan gw selama kuliah. Dari yang "masih cupu" sampe yang "tetep aja cupu". Dari yang tugas ilustrasi, grafis, video, animasi, proyekan logo, packaging, sign system, sampe akhirnya gw kenal dunia iklan setelah gw magang di Avicom Airvertising(2004). Kalo dipikir-pikir, waktu gw magang itulah akhirnya gw tau apa yang gw pengen. Gw pengen jadi orang iklan. Dan disana gw ketemu 2 orang yang sangat gw hormatin dan gw idolakan, Paul Sidharta dan Hakim Lubis. Terima kasih gw buat 2 orang itu, yang sangat berjasa, ngebentuk gw jadi seperti sekarang.

Akhirnya masa2 gw jadi mahasiswa -- yang katanya bodo itu -- berakhir sudah. Jadi pengen liat2 lagi apa2 aja yg gw kerjain selama 5 tahun terakhir ini. Hehehehe... kalo diliat2 lagi, ternyata karya-karya gw cupu bgt...

Ini beberapa karya gw yg tentang iklan. Daripada ilang, mending gw pasang disini. Gak semuanya gw tampilin soalnya banyak banget yg gak layak diliat orang Atau materialnya yang terlalu banyak atau gak mungkin dipost. Juga ada beberapa TVC yg gak gw masukin... berat..

Enjoy!!






Poster Tsunami Aceh
Tugas DKV Aplikasi 2 (2005)


Poster





Alpina

Tugas KVP 1 (2005)



Sketsa Print Ad 1



Sketsa Print Ad 2


Ambient di lift


Ambient di tempat penitipan barang


Ambient di eskalator


Ambient di kaca mobil





Bio Vision

Lomba Poster Bio Vision (2006)
(Bahkan gak bisa jadi finalis... hehehe)



Poster





Diapet

Waktu magang di Avicom Airvertising (2004)
(Lumayan, dapet finalis Citra Pariwara 2004)

Ambiet Media




Dream Band (pitching)

Pitching waktu magang di Avicom Airvertising (2004)

Sketsa Print Ad Competition



Sketsa Print Ad Hailight





Indosat 011
Waktu magang di Avicom Airvertising (2004)

Maskot NOBL (Nol Sebelas)
Noon, Blink, dan Link


Print Ad Teaser



Print Ad Launching





PSA Fasilitas Sekolah

UTS KVP 2 (2005)



Print Ad



Quaker Oat
Tugas KVP 1 (2005)





Print Ad



Rapet Wangi
Waktu magang di Avicom Airvertising (2004)



Print Ad




8 Comments:

At 1:12 PM, Blogger Chef Cheiro said...

jelek? ya ada sih beberapa. tapi Banyakan yang keren keren koq. siapa bilang cupu cupu. udah gitu eksekusinya juga bagus bagus!

 
At 12:33 AM, Blogger damisidharta said...

Nah.. yang mana yang jelek dan yang mana yang bagus? Kenapa? Ayo dong, biar gw banyak masukan...

 
At 4:50 AM, Blogger dhani sancok said...

gspottai tai!! keren dam!! kapan gw bisa kayak gtu, gw pengen begituan tapi lagi terdampar dibroadcast...ya tuhan tunjukan jalanku.......

 
At 9:51 PM, Blogger sandzsand said...

sombong betul,,
karya lo keren gtu, ga usah terlalu merendahkan hati,,malah bikin pemula kaya gw merasa ciut,,kalah mental
yg jelas gw ga mau kalah dari lo,,hehhehe

 
At 2:49 PM, Blogger Chef Cheiro said...

yang dream band. kosepnya ngga berasa. ngga ada rasa call to actionnya untuk ngikutin lomba itu.

yang poster alpine yg ditaro dikaca mobil sih idenya okeh. tapi, kayaknya lu lupa ama habitnya para pengemudi kalau di pasang posternya di mobil?
Diambil dulu kan baru dibaca? jadi ngga sempat liat ketika berada dibangku supir

terus yg bio vision. eksekusinya kurang deh. dirapi in lagi bisa kan?

yg laen2nya keren XD

 
At 12:57 AM, Anonymous Anonymous said...

banyak yg komunikasinya lom nyampe menurut gua. satu-satunya yang bagus cuma yang diapet doang.

 
At 1:06 PM, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » » »

 
At 1:16 PM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! patio furniture Xanax info generic 2000 sofas Address-epil hair remover Bacarat gra gra tits ass cunt spank enema vw golf styling Consumer guide effexor scanners barcode christian financial planning Freeware game show russian roulette nutritional supplements Voyeur pic post Side effects paxil search

 

Post a Comment

<< Home