Thursday, April 20, 2006

Playboy

Entah gw harus seneng apa malu dengan masuknya Playboy ke Indonesia. Yang pasti Gw gak setuju dengan majalah itu masuk sini.. mmm mungkin lebih tepatnya gak peduli.. Emangnya kita kekurangan media kaya' gitu ya? gw rasa sih nggak deh..

Tapi gw juga gak setuju dengan RUU APP... Well, lupakan tema itu...

Yang pasti iklannya playboy yg gw dapetin ini keren!! Lebih bagus daripada majalahnya sendiri!!
Guys, Enjoy!!






3 Comments:

At 12:15 PM, Blogger ilmaffectional said...

DamiSidharta said:

Entah gw harus seneng apa malu dengan masuknya Playboy ke Indonesia. Yang pasti Gw gak setuju dengan majalah itu masuk sini.. mmm mungkin lebih tepatnya gak peduli.. Emangnya kita kekurangan media kaya' gitu ya? gw rasa sih nggak deh..

Ilmaffectional said:

Ahh.. masaaa siiiihhh?! seorang dami ngomong ky gitu??? gw gak percaya!!! hehe. Ngomong2 ttg playboy lo mampir dong ke blog gw (sekali2 kek.. masa gw mulu yg mampir di blog looo!! hehe).

Anywayssss... ambient medianya kereeennn!!! hahahahahahahahahahaha!!! cuman itu iklan yg t*ket ampuuuunnnn... gw cuman bisa geleng2 kepala..

 
At 4:25 PM, Anonymous Anonymous said...

dokumetasi lo oke banget dam!

 
At 3:24 AM, Anonymous Jessica said...

walah, itu dokumentasi keren???
Engga tau
coba deh situs ini www.coolhunting.com
ini baru cool man,!!!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home