Monday, April 10, 2006

Penjahat di Pengasingan...

Well, mungkin udah pada tau kalo beberapa waktu yang lalu gw tertangkap basah lagi jualan di jalur bebas pedagang kaki lima dan sekarang gw diciduk keamanan dan diasingkan... Hehehehe..

Ya ini dia, Dami Sidharta, tersangka kasus "Viral Marketing: pgn umr lbh pjg? jangan disingkat!" yang sebagai hukumannya diasingkan dari sebuah milis advertising terkenal. Niatnya pengen ngetes efektivitas media malah disangka jualan dan sekarang gw dikeluarin dari milis... hehehehe...

Anyway, itu semua murni salah gw... Gw lupa kalo di milis itu dilarang posting hal-hal yang gak berhubungan atau jualan. Sementara e-mail yang gw kirim jualan banget... hehehehe...

Tapi gpp, semua itu ngasih gw pelajaran yang berharga banget! Bahwa gw masih kurang belajar banget! Bahwa copy itu gak bisa dipandang sebelah tangan atau bertepuk sebelah mata!

Buat belajar itu gw harus bayar mahal... terasingkan! Jadilah beberapa hari ini gw ketinggalan banyak berita dari milis tersebut. Tapi gw pikir, mumpung masih jadi mahasiswa gw harus ngelakuin banyak hal, semua hal, termasuk berbuat salah. Biar gw belajar.. belajar buat gak ngelakuin itu lagi nantinya! Coba kalo gw bikin ulah kaya' gini waktu gw udah kerja di salah satu agency di jakarta... memalukan..

Jadi, kalau Anda anggota milis advertising terkenal yang gw sebutkan barusan, Dami Sidharta meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah mengganggu kenyamanan di milis tersebut. Semoga gw masih bisa kembali dari pengasingan dan masuk lagi ke milis tersebut... amiiin..

Buat pengunjung yang lain yang gak tau apa-apa... sori kalo gw jadi curhat gini.. gak tau mau ngomong ama siapa lagi soalnya.. Di pengasingan ini gak ada siapa-siapa...

Dan... buat kalian semua, mahasiswa yang belom pernah bikin kesalahan kaya' gini.. Jangan sampai melakukan kesalahan yang sama!! Buatlah kesalahan yang lain. Yang lebih besar. Lebih memalukan. Lebih berdosa. Karena kesalahan yang ini lo bisa belajar dari gw... dan gw akan belajar kesalahan itu dari kalian.. wakakakakak...


Salam,

damiSidharta
penjahat di pengasingan


16 Comments:

At 10:14 AM, Anonymous Anonymous said...

Semoga Anda segera diterima kembali masuk ke kampung iklan.

 
At 8:07 PM, Blogger great ani said...

sudahlah dam...
ntar ani forwardin deh messagenya..
heheh..
kabar terbaru...orang2 membicarakanmu di milis...tampaknya banyak yang sudah menyadari kesalahan mereka...jadi kayaknya dah bisa balik tuh..

eh...ada yang lucu...
si om budiman hakim sempet ngira kalo dami adalah rangga yang pernah menang daun muda award 2th lalu...trus heboh gitu kn..untung ada yang nyadar...hehe...
katanya si itu akibat dia berkunjung ke blog ini dan ngliat fotomu yang mirip rangga itu...
:)

gud luck saja deh..eh coba kunjungi blog ani ya....
c ya

 
At 8:17 PM, Blogger damisidharta said...

hehehe.. iya gw udah kirim klarifikasi dan permohonan maaf, gw titipin ke om budiman.. udah nyoba buat masuk CCI lg tapi blom di approve..

Doain aja ya gw kaga mati di pengasingan... hehehehe...

 
At 8:26 PM, Blogger great ani said...

Gue dukung Dami untuk di-invite lagi.

Dami Sidharta, seorang mahasiswa yang punya 'libido' besar pada periklanan -- bahkan
melampaui banyak pekerja iklan sendiri (lihat blog-nya sebagai bukti). Besar hatinya untuk
berani meminta maaf. Semoga kebesaran hati itu tetap bisa terjaga sampai lu jadi salah
seorang Creative Director award winner di masa depan.

Salam,

Ricky Pesik
pengagum Dami Sidharta



, "Budiman Hakim"
wrote:
>
> Daniel, tolong diinvite lagi nih anak. Elo ngeban apa nge-remove?
> Kalo remove dia masih bisa masuk. Kalo ban kagak bisa, artinya si
> Dami harus bikin account baru.
>
> OK dengan demikian persoalan ini beres. Thanks semuanya.
>
> BH


Gimana dam?

 
At 8:26 PM, Blogger great ani said...

halah....lagi ol ya mas?

 
At 8:35 PM, Blogger damisidharta said...

Hehehehehe... wah.. ada ya yg masih ngebelain gw... Hehehe terima kasih banget Mas Ricky!! Semoga gw beneran jadi CD award winner... amiiin...

Ani, thx ya udah di fwrd msgnya!! Btw, selamat udah dapet Gold di Layang Kencana!!! Aku salut padamu!! Kereennn!!!

 
At 8:50 PM, Blogger great ani said...

amin.....
ntar klo dah menang jangan lupakan saya yah..

heheh
lucu deh ini...comment kok balas2an..oh...makasih sekali lagi...ini bareng ebet lo...jadi gaenakamaebet nih ani...hehe..
berjuang dam!

 
At 8:54 PM, Blogger damisidharta said...

hehehe.. biarin mau bales2an juga.. blog blog gw ini.. tenang, kamu tidak akan saya asingkan... hehehehe...

Eh, kalo ada kabar tentang pinasthika, kabarin gw ya...

 
At 9:03 PM, Blogger great ani said...

yang jelas pinasthika itu juli...ani liat iklannya dibuklet yang dikasih p3i semalam...
pokoknya bulan juli deh...

terus aja....

 
At 9:06 PM, Blogger damisidharta said...

Wah.. juli gw masih mahasiswa gak ya? kaya'nya ini kesempatan terakhir gw buat dpt student award... ngiri sama lo gw jadinya... hehehehehe... skali lagi slamet ya!!

 
At 11:25 AM, Anonymous Anonymous said...

Elo gak ketinggalan banyak kok setelah keluar dari milis itu. Percaya deh. Gak sepenuhnya elo yang salah dan semestinya dari pihak milis itu juga minta maaf ke elo. Keep on rockin' in a free world!

 
At 10:45 PM, Blogger arsdiona said...

bukan dami-lah kalo belom bikin heboh, hahahhaa...

 
At 1:17 AM, Blogger damisidharta said...

Hehehe.. jangan gitu dong.. gw juga gak tau banyak soal iklan kok..

ini YM gw : damisidharta

Lo kuliah dmana? tuker2an jurus ya!!

 
At 12:33 PM, Anonymous Anonymous said...

kayaknya loe jago ya bikin heboh.. eh maksud gue bikin logo. hehe.. tivi swasta tempat gue kerja lagi mau ganti logo, kali aja lo berminat buat gabung kesini. tv mana? coba perhatiin dari sekian banyak tv swasta nasional mana yg belom pernah ganti logo. nah itu dia orangnya. :)

-hell e chuck-

 
At 2:37 PM, Blogger damisidharta said...

Oh ya? TV mana nih? Indosiar? Mau minta detailnya dong...

 
At 2:20 AM, Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »

 

Post a Comment

<< Home