Saturday, April 01, 2006

MOVE! for life


Butuh masukan nih.... Gw lagi ngerjain tugas akhir bikin kampanye sosial "hidup sehat dengan olah raga". What to say-nya "olah raga 30 menit sehari untuk hidup lebih lama" yang diambil dari data WHO bahwa dengan olah raga 30 menit sehari bisa memperlambat laju kematian dan terhindar dari non-communicable disease (penyakit tidak menular) seperti jantung, stroke, diabetes, hipertensi, hiperkolesterol, dll.


Nah, dari situ gw bikin judul program/kampanyenya "move!" dan tagline-nya "for life" yang punya dua arti: for life = untuk hidup dan for life = forever, keeps, permanently. Yang di atas itu sketsa signature kampanyenya...

Gimana? Comment please....

9 Comments:

At 2:08 PM, Anonymous Anonymous said...

mi... gw udah liat signature campaignnya...

secara grafis ok! warna2nya sengaja pake biru...gak mao pake warna aktif kayak orange?

judul n taglinenya menurut gw sih udah ok...

tadi gw nanya k temen kantor gw (creative writer)...kata dia judul kampanye lo masih general...kurang spesifik... mungkin bisa diolah lagi kata2xnya.

ok deh bro moga2x berguna! btw minggu dpn arsenal vs juve... hehehe :)

-wikan-

 
At 4:13 PM, Blogger damisidharta said...

iya nih, gw tadi juga dah asistensi sama Mas Hakim, katanya terlalu nyuruh.. mungkin judulnya (move!) yang bikin kaya' gitu ya... ntar gw olah lagi.. thx banget ya!

btw, layoutnya sih gak usah diliat, masih sketsa asal..

 
At 1:11 AM, Blogger arsdiona said...

Dami, kalo soal grafis si gua ga ada masalah, tapi bener kt wikan...warnanya ada yang lebih 'nonjok' dan aktif? Ato gambar orangny a yang lebih keliatan 'gesit' gitu.

Kalo soal tagline, sbenernya si uda bagus loe nemu "dua arti" itu, tapi kalo maksudnya olahraga (bergerak) "untuk hidup", kata-kata yang lebih pas adalah "Move to live". Saran aja kok... good luck!

-Diona-

 
At 12:28 PM, Blogger damisidharta said...

hhmm... gitu ya...

sebenernya gw lagi nyari judul dan tagline yang baru, berhubung udah dapet masukan dari sana sini bahwa tagline yg ini banyak kekurangannya...

Nanti kalo udah nemu yang baru lagi gw post deh...

Thx ya!!

 
At 6:08 PM, Anonymous Anonymous said...

ok de...if you need English-related help for copy, just ask me, okay? Kapan preview?

 
At 7:00 PM, Blogger damisidharta said...

Sip, kaya'nya gw mau pake bahasa indonesia deh... udah nemu yang lumayan asik nih... ntar gw post.. hehe...

Preview 1 dah lewat... sepotong kue lah!! (piece of cake) preview 2 kemungkinan tanggal 20an april.. doain ya!!

 
At 3:47 PM, Anonymous Anonymous said...

Bos..
salam kenal,
uhm..berubung masih maen di dunia visual...n blom jadi CD hehe..gw mo kasih masukan buat logonya...
kalo Om BH bilang wording-nya itu kurang 'sopan' gw setuju..gimana kalo pendekatannya lebih ke emosi aja..ga pake Move! tapi apalah yang lebih mengajak..tapi gw blm ada cluenya hehehe:)yang penting (distingtif dan informatif)

Trus logonya secara grafis itu masih draft ya?Masukan kecil aja ni bos..gimana kalo di buat lebih dinamis..bebas ga terkukung sama kotak or apa gitu...and Untuk warna ga terinspirasi sama Kompas kan hehehe??Orange ma ijo lucu juga tu man.(IMHO)

oke deh.maap kalo ada yang salah.
Chayo...
-anto-

 
At 12:26 PM, Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info » » »

 
At 2:14 AM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! » » »

 

Post a Comment

<< Home