Saturday, April 22, 2006

I WANT YOUR BLOODY JOB

Setelah ngobrol ngalor ngidul bareng Antha dari UI, akhirnya gw memutuskan untuk ngebuat blog baru yang isinya karya-karya mahasiswa. Semacam galeri online, dimana mahasiswa bisa majang karya iklannya, saling bantai, saling hina, atau sekedar pamer, sekedar pengen diliat dan dikomentarin, oleh sesama mahasiswa, juga praktisi iklan... Siapa tau jadi beken dan gampang cari kerja... hehehehehe...

http://iwantyourbloodyjob.blogspot.com/ and you are invited!! Kirim karya kalian semua ke damisidharta@yahoo.com atau antha.hehe@gmail.com, ukurannya jangan gede-gede... cukup 50 - 70 kb. OK!!

So.. what are you waiting for? It's our time!!!!

1 Comments:

At 6:16 AM, Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info 4you backpacks cialis tadalafil effects jansport and backpacks Check consolidate credit debt no

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home