Thursday, April 20, 2006

Citra Pariwara 2006

Kabar gembira buat kita semua, mahasiswa!!

Ya, buat gw, buat kamu, buat temen kamu, buat senior kamu yang belom lulus-lulus itu, buat kita semua mahasiswa periklanan (atau mahasiswa matematika yang gak ada kerjaan)!!!

Kabarnya... Citra Pariwara 2006 yang rencananya bakal diadain bulan September bakal ngadain kategori mahasiswa!! Yeahh!! hhhmmm... kok gw seneng ya? well, setau gw sih selama ini di CP gak ada kategori mahasiswanya soalnya... Jadi taun ini kita bisa ikutan!! Tunggu aja kabar lebih lanjutnya setelah konsepnya digodok sampe mateng oleh CCI dan PPPI... OK!

Btw, entah gw harus seneng atau sedih... tapi September gw udah bukan mahasiswa.... Semoga masih boleh ikutan... hehehehe.. pengen balas dendam buat CP 2004 soalnya...

2 Comments:

At 10:11 AM, Anonymous Anonymous said...

wah wah....bulan september mah aku udah ga jad mahasiswa lag dong....

 
At 4:43 PM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! »

 

Post a Comment

<< Home