Wednesday, March 15, 2006

Hidup Sehat Dengan Olah Raga

Wakakakakakakak... ternyata TA gw udah ada yang pernah bikin... Selamet deh buat CDC yang udah duluan bikin kampanye olah raga... Untung targetnya beda ama target gw, jadi gw ga akan terjebak bikin yang mirip. Well, lumayan idenya....


"Give your thumbs a rest" for CDC


Anyway, akhirnya blog gw nembus hit ke 1000!!! Yeah... Semoga berguna buat temen-temen, khususnya temen-temen mahasiswa... Kalo dulu gw bilang mau bikin blog bilingual, skarang gw berubah pikiran... cape, gak sempet, dan belom tentu yang bacanya ngerti.. (bahasa inggris gw ajib soalnya! Well, thanks banget buat yang udah mengunjungi blog sok iklan ini...

1 Comments:

At 8:30 AM, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! online credit report gay chat voip service men who wear a bra Free game keno online poker 20 laptops computer shopping stationery kia reverse phone book Amelia court area rug merchant account

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home