Monday, February 20, 2006

Mak Erot


Hahahaha... ini iklan ambient media Mak Erot buatan FCB Indonesia... hehehe Lucu juga. Walaupun rada vulgar (coba liat TVC Viagra versi "Good Morning". asik tapi gak vulgar).

Hehehe... yah, sayang gw gak perlu Mak Erot... Gw butuhnya Mak Irit....

2 Comments:

At 12:21 AM, Anonymous william said...

wah...bisa tembus juga ya iklan dengan ide yang kaya gitu..dunia emang sempit..gw juga pernah mikir ide gitu bwat ambient campaign gw ke owen demi menggenapi kuantitas acc.. tapi aga vulgar katanya...dan kalo dipikir kayanya bener...

 
At 5:17 PM, Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... » »

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home