Friday, February 24, 2006

Ikon Agama dalam Iklan 4

Wah, jadi panjang deh soal ikon agama dalam iklannya... Tapi masih belom sepanjang sinetron tersanjing ituh... wakakakakakakakak... Ini kiriman dari Budi lagi (entah masih Budi yang sama atau Budi laen lagi, soalnya alamat emailnya beda). Anyway, makasih banget , Bud!!

Ada yang menarik dari iklan berikut ini (Marithe Francois Girbaud Fashions). Gw pernah baca di Da Vinci Code kalo di lukisan last supper ada Maria Magdalena-nya... Mungkin sosok cowo satu-satunya (ini cowo apa cewe sih??) di iklan ini itu representasi beliau kali, ya... entah lah!

Enjoy!!













6 Comments:

At 8:49 AM, Blogger ishtar said...

kewl blog...

 
At 10:50 AM, Blogger josephina said...

suka last supperna... xeexexe...
'maria magdalenanya' kok selingkuh gitu ya..?

 
At 6:02 PM, Blogger Apink a.k.a. Bubbzy said...

last suppernya keren
tapi kenapa kok ngebelakangin ya cowonya?
di aslinya kan nggak...
*berfikir*
huhu

 
At 2:12 PM, Anonymous Yvonne said...

Hi, As part of a social science degree, I'm doing some research into some Parenting related search 'keywords' e.g. 'lone parent benefit'. I've used lone parent benefit to contact single parents but I need more input. Any suggestions on where to look?
Thnx

 
At 6:28 PM, Anonymous Anonymous said...

Very nice site! Xanax fluoxetine 30 year mortgage rate student loan consolidation11 Best acne treatment over the counter small bussiness loan mississippi Base kitchen cabinets Free pornstars and hardcore Country wide loan cellulite legs excercises Sound of a fire alarm

 
At 10:45 AM, Anonymous Anonymous said...

http://site.ru - [url=http://site.ru]site[/url] site
site

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home