Monday, February 20, 2006

Ikon Agama dalam Iklan 2

McCann Erickson


Sori, yang ini barusan nemu.. buat ngelengkapin artikel sebelumnya.. hehe...
Gmana? Bisa? Pasti! Etis? Nanti dulu...

4 Comments:

At 4:00 PM, Anonymous Medski 99 said...

Kalo yang kayak gini sih, kayaknya gak ada yang marah deh...

 
At 5:38 PM, Anonymous Anonymous said...

...eh gw udah liat karikatur iru...
dam, emang nabi muhammad u mukanya gtu apa?

balas!

 
At 3:20 AM, Blogger damisidharta said...

Hehehehe... menurut gw juga yang ini sih keren-keren aja... Fresh, berani, surprising...

Wah... gak yakin gw... ada yang tau mukanya Nabi Muhammad SAW kaya gmana? Tapi kalo baca di Supernova Petir-nya Dee, katanya ada yang bikin poster gambar Nabi Muhammad SAW juga... gak tau bener apa nggak...

 
At 2:16 PM, Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... » »

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home