Monday, January 23, 2006

Star Mild: Apa Obsesimu?


Udah pada liat iklan star mild yang baru? Iklannya ngasih liat cowo-cewe berantem di tempat umum (kaya'nya di mall) trus tiba-tiba ada cowo aneh yang motong sambil bilang "Cut!!". Lalu dengan gaya kaya' sutradara dia bilang "Mana ekspresinya? Mata kamu kurang bicara. Siapa sih lo?! Gitu!! Ok!? Yak camera rolling, and, action!!" Dan pasangan yang lagi berantem tadi cuma bisa bengong. Ditutup dengan supers: "Obsesi:sutradara" dan "apa obsesimu?".


Well, gw baru liat iklan itu di TV bareng temen gw dan mereka pada ketawa. Katanya iklannya lucu.


Lucu? ya lumayan sih... Tapi itu ngingetin gw sama salah satu iklan yang menang bronze di Cannes festival 2004. Iklannya AGF yang jadi sponsor Toronto International Film Festival. Iklannya dibuat 3 versi (Notulen di pengadilan yang kaya' penulis naskah, pilot yang kaya' aktor, detektif swasta yang kaya' sutradara) dengan copy: What do you love to do? Why aren't you doing it?


Menurut gw sih 2 iklan itu mirip banget.
Mirip lah... Dan gw gak tau itu sengaja atau gak... Well, tapi itu menurut gw, siapa tau gw salah...

5 Comments:

At 7:50 PM, Anonymous Anonymous said...

Hai Dami, blognya keren & lumayan informatif deh. Kalo lo punya iklannya AGF sponsor Toronto International Film Fest boleh dishare ke gue ga?

 
At 12:15 PM, Blogger damisidharta said...

Ada kok... Gw punya 3 versi yg dapet bronze di cannes 2004.. Tapi gw kirimin kemana nih?

 
At 11:18 AM, Anonymous Anonymous said...

jadi penasaran neh,aku mau dong dikirimin iklannya AGF sponsor Toronto International film fest ke ana@mail.tempo.co.id.Boleh yah.Thanks.

 
At 6:21 PM, Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

 
At 10:19 AM, Anonymous Anonymous said...

wah aku mau juga donk liat iklan versinya AGF sponsor toronto Int Film fest ke acun_jablay@yahoo.com.. thx bangaet yah...

 

Post a Comment

<< Home